Bisnis Peluang Bisnis

Bisnis franchise raja molen yang laris banget dibuka untuk jabodetabek

Mahirbisnis.id – Bisnis franchise raja molen yang laris banget dibuka untuk Jabodetabek. Siapa sih yang gak suka sama pisang molen, tentu kalian pasti suka semua, karena pisang merupakan salah satu buah-buahan yang mudah sekali ditemukan di Indonesia.

Bisnis Franchise Raja Molen
Bisnis Franchise Raja Molen

Saking tingginya minta masyarakat terhadap produk pisang, sehingga banyak usaha kuliner yang bertemakan pisang bermunculan, mulai dari pie pisang, bolu pisang, pisang goreng pontianak sampai pisang molen.

Baca juga : Desain warung kopi (warkop) kekinian

Salah satu usaha dengan menggunakan bahan pisang yang banyak dilirik adalah pisang molen. Hal ini juga yang dilakukan oleh bisnis franchise Raja Molen.

Usaha yang dirintis Bapak Rahmadsyah Stp ini sudah sejak tahun 2015, dan gerai pertamanya terletak di Jl. Bintara Raya no. 28, Bintara, Bekasi 17134.

Seperti kita ketahui beberapa tahun silam dunia usaha di Indonesia mengalami kelesuan namun bisnis makanan ringan dan siap saji tidak begitu terkena dampak.

Hal ini lah yang memberikan semangat bagi Bapak Rahmadsyah untuk memulai usaha dibidang makanan ringan dan yang dipilihnya ialah usaha “Raja Molen”.

Beliau merintisnya 2 tahun yang lalu dan pasarnya sangat bagus dan antusias. Seiring dengan semakin meningkatnya penjualan dari bisnis Raja Molen, maka Bapak Rahnadsyah melebarkan sayapnya dengan membuka “franchise”.

Dengan membuka franchise, bisnis Raja Molen semakin cepat tumbuh dan meningkat, dan saat ini sudah lebih dari seratus cabang yang tersebar di seluruh jabodetabek.

Setiap mitra yang tergabung dalam franchise RajaMolen deberikan pelatihan gratis agar bisa professional dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggannya

Untuk pembuatan pisang molennya sendiri menggunakana pisang uli dengan lapisan topping dengan resep pribadi yang gurih dan lezat.

Bagi mitra yang tertarik bergabung dengan RajaMolen cukup menyediakan modal awal sebesar Rp. 15 juta, dan akan mendapatkan gerobak dan perlengkapan pendukungnya.

RajaMolen sangat digemari masyarakat, setiap gerainya pun selalu habis menjual produk pisang molen. Hal ini dikarenakan rasanya yang originalitas, minyak goreng yang baik dan kebersihan tempatnya yang selalu terjaga rapi dan bersih.

Bagi kamu yang tertarik menjadi mitra RajaMolen silahkan kunjungi situsnya di www.rajamolen.com.

Dan kalau kamu tertatik untuk tutorial gratis bisnis online selama 3 tahun silahkan klik gambar di bawah. Terimakasih.

Post Comment

%d bloggers like this: