Tutorial

Cara meningkatkan jumlah Subscribe di youtube secara alami menggunakan YTPALS

Mahirbisnis.id – Youtube merupakan platform berbagi video milik google yang sangat populer saat ini, bahkan pengguna youtube di Indonesia saja pada tahun 2016 hampir menyentuh angka 15 juta pengguna. Tentunya hal ini menjadikan youtube sebagai sarana yang dicari para pengusaha untuk mempromosikan produknya. Sehingga banyak sekali vlogger-vlogger baru yang membuat video sesuai dengan niche mereka masing-masing dengan tujuan mencari pundi-pundi rupiah baik melalui adsense youtube atau dari endorse.

Nah untuk para youtubers baru yang akan membuat channel di youtube tentunya hal yang terpenting adalah meningkatkan jumlah Subscribe (Langganan) agar iklan dari youtube tampil dan tayang di channel youtubers, apalagi sekarang untuk iklan ditampilkan youtube harus memiliki jumlah view minimal 10 ribu. Maka jumlah subscribe adalah hal terpenting dalam menampilkan iklan dari youtube dan juga sebagai patokan dari endorse pemilik produk.

BACA JUGA : Cara meningkatkan traffic website secara alami

Kalau kalian pemula sebagai youtubers ini ada cara alami dan mudah dalam meningkatkan jumlah subscribe dan like dengan menggunakan layanan situs ytpals sistem kerjanya pun aman dan cepat tanpa menggunakan software ataupun BOT, karena semuanya dikerjakan secara manual. Pastinya hal ini akan terhindar dari resiko banned dari google ataupun youtube.

Di ytpals ada beberapa pilihan yang bisa digunakan, yaitu dengan berbayar dan gratis, dari keduanya hanya perbedaan jumlah subscribe saja, caranya tetap mudah dan instan. Kalau untuk yang gratis ada 2 pilihan yaitu basic dan starter, perbedaannya kalau basic perhari kita akan mendapatkan 5 subscribe dan 5 like, dan kita diwajibkan untuk mensubscribe channel orang lain yang sudah ditentukan oleh ytpals sebanyak 10 per hari. Sedangkan untuk starter kita diwajibkan per hari untuk mensubscribe dan like sebanyak 20 channel youtube milik orang lain yang akan dimunculkan ytpals, dan kita akan mendapatkan per hari subscribe sebanyak 10 dari youtubers yang lain. Kalau berbayar kita tidak perlu mensubscribe channel orang lain, kita hanya menunggu saja tiap hari akan ada yang subscribe ke channel youtube kita.

Untuk yang berbayar ada 2 pilihan yaitu $10 per bulan dan $80 per bulan perbedaanya ialah kalau yang $10 per bulan channel kita mendapatkan subscribe dan like perhari sebanyak 15 secara otomatis tanpa kita harus mensubscribe atau menglike channel youtube lain dan kalau yang $80 per bulan channel youtube kita mendapatkan subscibe dan like sebanyak 60 per hari tanpa harus mensubscribe dan like. 

Oke langsung saja kita mulai

pertama-tama login ke Ytpals klik Disini

Klik Login/Register

Kemudian kita daftar terlebih dahulu (created account)

 

dan jangan lupa masukkan channel youtube kita di yang akan tingkatkan subscribenya

 

Setelah selesai daftar kita Login nama channel dan pasword yang telah kita buat tadi

 

Setelah itu kita akan masuk ke tampilan Dashboard YTPals

Pilih yang Starter (Free) disini dapat kita lihat perbedaan dari tiap-tiap pilihan untuk meningkatkan subscribe dari channel youtube kita

setelah kita memilih starter kemudian YTPals akan menampilkan sebanyak 20 channel youtube milik member Ytpals lainnya yang harus kita Like dan Subscribe dan nanti kita akan mendapatkan 10 like dan subscribe perhari

Setelah itu selesai kita hanya tinggal menunggu dalam waktu 24 jam otomatis channel youtube kita akan bertambah like dan subscribenya sebanyak 10, ini karena vlog dari channel youtube kita akan ditampilkan secara acak ke member Ytpals yang lainnya.

Mudah bukan Cara meningkatkan jumlah Subscribe di youtube secara alami menggunakan YTPALS. Selamat mencoba

Post Comment

%d bloggers like this: