Bisnis Info Bisnis

DROPSHIP DAN RESSELER, CARA YANG AMPUH DALAM MENGHASILKAN UANG DI INTERNET TANPA MODAL atau Modal yang Banyak

Mahirbisnis – CARA YANG AMPUH DALAM MENGHASILKAN UANG DI INTERNET TANPA MODAL atau Modal yang Banyak adalah dengan menjadi Resseler atau Dropship. Bingung, takut, ragu, bimbang, dan banyak lagi hal-hal pesimis yang terlontar dari diri kita bila hendak membuka usaha. Sebenarnya ketakutan itu bukan kendala dan masalah bagi kita yang baru memulai usaha. Selain itu kendala klasik yang jadi pertanyaan adalah Modal, dan juga tenaga kerja. Memang kalau kita hanya berkutat dengan modal dan tenaga kerja maka kita tidak akan pernah memulai usaha. Lalu bagaimana cara agar kita dapat memulai usaha tanpa meiliki modal dan tenaga kerja? Nah pertanyaan ini sangat mudah dijawab tetapi kalau tidak dipraktekan ya sama saja tidak bisa.

BACA JUGA : Pentingnya Memiliki Website Di Digital Marketing

Gimana sih caranya? Caranya misalnya bagi pemula yang ingin mempunyai usaha tapi jiwa dagang/bisnisnya sudah ada Cuma terkendala di modal, oke caranya kita menjadi resseler dan dropship. Lalu apa itu resseler dan dropship, resseler adalah kita menjual produk orang lain tapi dengan nama penjualnya kita sendiri. Misalnya saya ingin menjual baju tidur. Kemudian saya mencari suplier baju tidur dengan harga Rp. 50 ribu/pcs, kemudian saya memasarkan produk baju tidur dari supplier tadi di dunia maya (Sosial media) dengan harga Rp. 90 ribu, apabila ada yang mau membeli maka saya akan menyuruh pembeli terlebih dahulu transfer ke rekening saya sebesar Rp. 90 ribu berserta ongkos kirim, setelah pembeli transfer kemudian saya akan menghubungi ke suplier untuk mengirimkan baju tidur tadi yang sudah dipesan pembeli, saya segera transfer ke supllier sebesar Rp. 50 ribu ditambah ongkos kirim. Kemudian supplier akan mengirimkan ke alamat pembeli saya tetapi nama di penjualnya nama saya. Maka pembeli menerima paket baju tidur yang dikirimkian supplier saya  tapi nama penjualnya adalah nama saya. Dan saya sudah menerima keuntungan sebesar Rp. 40 ribu. Mudah bukan kita hanya perlu memanfaatkan digital marketing untuk mempromosikan produk apa yang akan kita jual tanpa mengeluarkan biaya untuk buka toko, membeli barang atau untuk membayar pegawai.

Gambar skema Gropship ada di bawah ini

Skema alur Dropship
Skema alur Dropship

Kemudian Resseler itu apa sih? Kalau resseler kita biasanya membeli minimal pcs untuk dapat harga resseler, misalnya suplier menjual baju tidur harga per pcs Rp. 50 ribu tapi kalau mau harga resseler harus minimal ambil 3 pcs yang harga per pcsnya dikurangi Rp. 10 ribu jadi @Rp. 40 ribu, jadi total 3 pcs Rp. 120 ribu. Nah disini kita  memerlukan modal diawal untuk membeli produk baju tidur dan juga kita yang mengirimkannya sendiri ke pembeli baju tidur saya. Jadi perbedaan resseler dengan dropship adalah kalau resseler kita memerlukan modal dulu untuk membeli minimal 3 pcs dan mengirimkan sendiri ke konsumennya tapi kalau dropshiper kita tidak perlu mengurusi pengiriman kita hanya memasarkan saja di dunia maya, semuanya sudah supplier yang mengerjakannya.

Nah disini teman-teman bisa memilih mau menyetok barang dengan menjadi resseler dengan modal yang tidak terlau besar atau tanpa modal dengan menjadi dropsiper. Lalu dimana sih mencari supplier yang bisa kita resseler atau dropshipkan? Gampang cari saja di goolge ketik kata kunci daftar suplier yang bisa dropship atau resseler, atau juga di kaskus.co.id, kita ke kategori pilih bisnis kemudian pilih Subforum Penawaran kerjasama, BO, Distribusi, Resseler dan Agen.

Atau kalau kalian ingin menjadi dropshiper dari BlanjaUnik kalian bisa daftar untuk menjadi DROPSHIPER DI Blanja Unik tanpa modal, tanpa harus capek-capek packing dan tanpa punya toko, kalian cukup daftar saja di whatsapps BlanjaUnik

No WA 0896 8059 0880

Dengan format

Minat jadi Resseler

Nama:

Alamat:

Atau KLIK DIsini

Mudah bukan,oh iya di BlanjaUnik ini menjual produk baju wanita dengan ukuran BiG Size, kenapa Blanja Unik memilih produk baju ukuran Big Size, karena dengan peminatnya yang besar dan juga pemainnya tidak sebanyak baju pada umumnya. Ok Happy Shopping

Post Comment

%d bloggers like this: