Berita

Enak Banget Nasi Goreng Asuk Khas Singkawang di Kemayoran

Mahirbisnis.id – Enak Banget Nasi Goreng Asuk Khas Singkawang di Kemayoran. Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang hampir semua orang Indonesia sudah mencicipinya. Apalagi kalau bukan yang namanya nasi goreng.

Nasi goreng merupakan makanan khas dari Indonesia dengan beragam menu dan bumbu tentunya sesuai dengan selera masing-masing. Mulai dari bumbu rempah-rempah, pedas bahkan manis.

Mulai dari nasi goreng khas jogja. Nasi goreng Bali dan ada juga Nasi goreng tek tek.

Baca Juga : Nasi Uduk Ijo Bogor Teh Dede di Taman Galaxy Bekasi

Nah kali ini kita akan membahas Nasi goreng khas Singkawang yang dijalankan oleh sepasang suami istri kakek nenek yang sudah berjualan selama 30 tahun.

Nasi goreng Asuk khas Singkawang ini menjadi viral karena postingan dari rekan facebook yang bernama Romi Suhendra, sehingga banyak netizen yang ingin berkunjung langsung untuk merasakan Nasi Goreng Asuk tersebut. Nasi goreng ini enak banget, khas Singkawangnya begitu terasa dilidah.

Sekilas kalau dilihat tidak ada yang istimewa dari tukang nasi goreng ini, hanya gerobakan biasa di pinggir jalan, namun yang antri untuk menikmatinya sampai berjam-jam, bahkan kalau kamu akan memesan nasi goreng nanti akan diberikan nomor antrian 1-25. Dan akan berulang lagi ke nomor 1.

Nasi goreng Asuk ini terletak di Jl. Kepu Timur 33-139 RW 09. Kemayoran, Jakarta Pusat lokasinya dekat dengan es oyen. Buka dari jam 16.00 sampai jam 21.00 dan hari minggu libur.

Sebelum viral Nasi goreng Asuk ini sepi, sehari menjual 20 porsi saja sudah lumayan, padahal dulu dagangannya laris, bisa sampai 100 porsi kalau orang mau memesan harus antri menunggu sampai setengah jam.

Selain nasi goreng ada juga menu kwetiaw, bihun goreng, mie goreng dan capcay.

Silahkan untuk kamu yang penasaran akan rasa nasi goreng khas Singkawang dari Bapak Asuk ini, mampir saja dan nikmati rasa enaknya menari di lidah.

Jangan lupa informasikan ke temen-temenmu yang lain untuk menjajal nikmatnya Enak Banget Nasi Goreng Asuk Khas Singkawang di Kemayoran.

Sumber :

Facebook Romi https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10209494357034219&id=1785046113

Channel Enjoyjaya.com

Youtube :@enjoyjayadotcom

Post Comment

%d bloggers like this: