artikel

Jasa Pembuatan Website Murah dan banyak bonusnya di Jakarta Utara Hub 0896 8059 0880

Mahirbisnis.id – Pernahkan kamu berfikir kenapa tetangga atau teman kamu yang kelihatannya kerjanya gak jelas dan banyak waktu luangnya tetapi banyak uangnya. Pasti kalau orang yang tidak tau apa profesinya akan berprasangka yang tidak-tidak. Tapi tahukah kamu ternyata banyak di Indonesia ini orang-orang yang hanya di rumah saja tetapi menghasilkan banyak uang. Loh Kok Bisa ? iya bisa sebab mereka sudah menemukan cara yang efektif dalam menghasilkan uang di era Digital Marketing saat ini.

Mereka sudah mengetahui bagaimana caranya menghasilkan uang dan menjadikan pekerjaan hanya mengandalkan dari internet. Mereka telah menemukan metode efektif dalam mempromosikan produknya dengan metode digital marketing. Yuk kita lihat mengapa potensi dari bisnis online ini sangat-sangat besar dan pastinya akan lebih besar lagi di tahun mendatang. Kamu bayangkan pada tahun 2016 yang lalu total pengguna internet di Indonesia sebanyak 132,7 juta pengguna atau lebih dari separuh total populasi rakyat Indonesia. Tentunya ini potensi yang besar bukan…

Berikut cuplikan video yang diambil dari Kompas

Dari cuplikan video di atas dapat disimpulkan bahwa total pengguna Internet di Indonesia sebesar 132,7 juta dan yang paling sering dikunjungi adalah belanja online yaitu sebanyak 82 juta dan juga media yang dicari konsumen untuk mencari informasi produk melalui Website. Kemudian komposisi media sosial yang sering digunakan adalah Facebook sebanyak 71,6 juta, Instagram sebanyak 19,9 juta dan youtube sebanyak 14,5 juta. Ini artinya pasar ONLINE masih sangat luas jangkauan dan peluangnya.

BACA JUGA : Sekolah Digital Marketing dengan komunitas terbesar

Dan ternyata branding yang kuat dalam menghasilkan uang adalah dengan memiliki website. Tapi banyak pebisnis dan personal yang menganggap remeh website, mereka merasa tidak begitu penting untuk memiliki website karena mereka merasa dengan berjualan onlien di platform marketplace atau juga sosial media sudah mendapatkan income yang signifikan. Padahal mereka salah karena perilaku konsumen untuk membeli sebuah produk yang pertama kali mereka cari adalah website. Selain itu website juga merupakan Rumah Bisnis yang dengan mudah kita branding sesuai bisnis yang kita jalankan melalui website.

Perilaku Konsumen Online (Sumber Google)

Dari gambar diatas dapat kita simpulkan bahwa perbedaan dari sudut pandang antara pemilik bisnis online dan pelanggan, dimana ternyata website adalah nomor 1 yang dicari pelanggan untuk belanja produk di online

Kamu akan mudah menginformasikan nama bisnis kamu apabila sudah memiliki website, selain itu pelanggan kamu juga akan menganggap kamu professional dengan memiliki website. Ketimbang kamu berjualan di marketplace atau media sosial yang kamu angkat atau promosikan itu adalah nama marketplace atau media sosial tersebut sedangkan nama brand kamu tidak akan mereka ingat. Itulah mengapa pentingnya kamu memiliki website. Dan website tidak hanya untuk berjualan saja tetapi bisa sebagai blog pribadi, atau blog dengan niche yang kita kuasai seperti misalnya: travel, kuliner, pendidikan, fashion dan sebagaimya.

Lalu kalau kamu masih awam dalam membuat website dan tidak tau cara memulainya, Kamu tidak usah khawatir kami akan membimbing kamu sampai bisa dalam menggunakan website, dan tidak hanya bisa juga kami akan memberikan info bagaimana sebuah website efektif dan menghasilkan di bisnis online.

Mahirbisnis bisa dijadikan sebagai partner kamu dalam membuat website, dengan biaya jasa pembuatan yang sangat murah, kami juga akan memberikan kamu bonus yang Luar Biasa banyaknya. Kamu bisa mengunjungi jasa website kami di https://mahirbisnis.id/jasa-website dan jadikan bisnis kamu lebih efektif dengan memiliki website yang powerfull dan menghasilkan.

Yuk buruan segera kamu miliki website dengan biaya yang muran dan powerfull

Klik Gambar dibawah untuk memiliki website kamu yang pertama

Post Comment

%d bloggers like this: