Berita

Menjadi pebisnis pemula di kalangan muda milennials yang menjanjikan

Mahirbisnis.id – Menjadi pebisnis pemula di kalangan muda milennials yang menjanjikan. Perkembangan internet yang sudah tidak terbendung lagi tentunya banyak menyajikan informasi yang begitu luas cakupannya. Bahkan segala informasi tentang dunia ini begitu mudahnya kita temukan di internet, istilahnya internet adalah jendela dunia. Pengguna internet di Indonesia sendiri perkembangannya sangat fantastis dari tahun ke tahun. Menurut data APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) pengguna internet di tahun 2016 sebanyak 132,7 juta pengguna dimana 62% atau 88 juta pengguna mencari informasi dengan belanja online. Dan media sosial yang banyak dikunjungi adalah facebook, instagram dan youtube. Nah hal ini lah yang dilirik kaum milenials muda dalam mengeksplore dirinya untuk tetap eksis di jagad dunia maya.

Seiring dengan makin berkembangnya pengguan media sosial tadi ternyata disitu ada “Uangnya” dan mereka pun tidak hanya eksis di dunia maya tetapi mereka mulai berbisnis di dunia maya. Saat ini kita lihat saja facebook dengan pengguna di Indonesia sebanyak 73 juta dan facebook pun sudah banyak fitur yang mumpuni mulai dari fb live, tampilan di posting menarik dengan “Colorfull” di postingannya dan juga untuk pengiklan di facebook adanya fitur tambahan facebook canvas yang semakin keren lagi.

Kemudian ada yang namanya Instagram dengan pengguna pada tahun 2016 sebanyak 19,9 juta, dan menariknya lagi di Instagram memang untuk ajang jualan, banyak dari kaum hawa terutama bunda-bunda cantik yang memang menggunakan instagram untuk mencari produk yang diinginkan entah itu fashion, kecantikan atau alat keperluan rumah tangga lainnya. Di instagrampun digunakan bagi para kaum muda atau sista-sista gemes yang memanfaatkan untuk mempromosikan dirinya atau istilahnya Selebgram dengan jumlah followers yang banyak tentunya akan menjadi harta karun yang berharga bagi para kamu milenials muda ini dengan di endorse untuk memasarkan produknya.

Lain lagi yang namanya youtube dengan jumlah pengguna hampir 15 juta pada tahun 2016 youtube menjadi situs berbagi video yang pamornya nantinya bisa mengalahkan televisi. Banyak kaum milenials yang menjadi Vloggers. Mereka mempunyai channel pribadi dengan membuat acara mirip dengan acara di televisi dengan tema yang mereka senangi. Misalnya ada yang menbuat vlog tentang liburan, kuliner, smartphone, fashion, kecantikan dan lain sebagainya. Dengan jumlah Subscribe yang banyak dan banyaknya interaksi di vlog mereka tentunya uang akan berdatangan yaitu dari iklan di youtbube (adsense)  dan juga di endorse dari produk terkenal untuk mempromosikan probuk mereka,

Ternyata mudah bukan dan banyak peluang di era internet saat ini kuncinya Cuma satu yaitu fokus, rajin dan komitmen maka kamu akan bisa menghasilkan dari dunia maya.

Oke bagi kalian yang ingin belajar mengenai dunia online mulai dari dasar sampai EXPERT maka daftar saja Free Member SB1Mi kalian akan mendapatkan tutorial gratis selama 3 tahun (dikirim lewat email)

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

Post Comment

%d bloggers like this: