Bisnis Peluang Bisnis

Peluang bisnis online menghasilkan banyak uang dengan menjalankan usaha titip beli di Instagram

Mahirbisnis.id – Peluang bisnis menghasilkan banyak uang dengan menjalankan usaha titip beli di Instagram. Banyak sekali peluang dari bisnis online, kalau kita mau fokus dan maksimal menangkap peluang yang ada dari bisnis online tentu banyak sekali peluang yang tersedia di bisnis online itu. Walapun kita tidak memiliki modal dan karyawan.

Ingat kalau kita mau kaya di dunia online tidak perlu modal besar dan juga karyawan yang banyak cukup dengan fokus dan kerja cerdas. Karena di bisnis online ini mereka yang meiliki informasi mereka akan kaya di bisnis online.

Ada peluang dari bisnis online yang sedang naik daun dan banyak dilakukan para pelaku usah online baru, yaitu dengan bermodalkan sebuah Smartphone dan juga akun Instagram maka mereka dapat menghasilkan uang dari sana bahkan uang yang dihasilkan bisa lebih besar lagi tergantung dari kemauan dan keuletan kita.

Bisnis online tersebut adalah titip beli, mereka datang ke Mall-mall besar yang memiliki gerai dari merk terkenal seperti H&M, Zara, Stradivarius dan lain sebagainya. Kemudian mereka memfoto produk tersebut yang entunya sudah minta ijin dari pengelola gerai tersebut. Dan biasanya pengelola gerai atau tenant tadi mengijinkan dan malah senang karena produk yang mereka jual terbantukan oleh jasa titip beli tadi.

Setelah memfoto mereka mengUpload di Instagram mereka dengan memberikan caption dan copywriting yang Call to action, biasanya produk yang mereka tawarkan ke followernya adalah produk diskon dan produk menarik dan cantik. Target mereka pun biasanya dari luar pulau jawa seperti paua, kalimantan, sulawesi dan lainnya. Apabila ada yang berminat akan produk yang sudah diposting tadi maka si pembeli tadi harus mentransfer terlebih dahulu ke rekening si jasa titip beli tadi kemudian si jasa titip beli tadi membeli dan mengoromkan pesanan dari se pembeli ke alamat pembeli. Dan si jasa titip beli tersebut mendapatkan uang jasa titip beli per produk/pcs sebesar Rp. 10 ribu sampai dengan Rp. 20 ribu kalau sehari mereka bisa menjual 20 produk maka uang yang dihasilkan mencapai antara 100 ribu sampai dua ratus ribu perhari.

Mudah bukan mencari peluang usaha di dunia online, buruan deh kamu coba menjual produk terkenal dengan jasa titip beli tadi.

Post Comment

%d bloggers like this: