Berita

Profesi Internet Marketer yang menjanjikan untuk djadikan pekerjaan

Mahirbisnis.id – Apa itu Internet Marketer, Internet Marketer adalah profesi yang menggunakan internet sebagai media promosi atau jualan baik sebagai affiliate ataupun menjual produk kita sendiri. Nah apa itu affiliates. Affiliates adalah profesi yang memasarkan produk orang lain yang nantinya kita akan mendapat sejumlah komisi yang sudah disepakati. Istilah affiliate sendiri kalau di bisnis konvensional adalah mediator atau resseler. Affiliates sendiri banyak jenisnya kalian bisa memasarkan produk digital seperti ebook, tools digital bahkan produk fashion atau tour & travel dan masih banyak lagi produk affiliates yang bisa kalian pasarkan sesuai niche masing-masing.

Jadi di dunia online sendiri banyak sekali peluang usaha dalam menghasilkan uang kalian bisa buat toko online, membuat blog sesuai niche yang disukai sehingga apabila traffic pengunjung blognya banyak kalian akan mendapatkan uang dari jualan di banner di dalam blog kalian ataupun iklan, menjadi youtubers, menjadi artist instagram ataupun memasarkan produk orang lain (affiliates) seperti CPA, Clickbank, JVZOO dan sebagainya.  Media online buat mencari traffic online pun banyak bisa di Blog, E-commerce seperti tokopedia, bukalapak dan lain-lain, instagram, facebook dan sebagainya.

Profesi Internet Marketerpun memiliki income yang luar biasa, ada yang puluhan juta, ratusan juta bahkan milyaran. Yang terpenting adalah kita rajin memasarkan produk kita dan jangan mudah menyerah di persaingan dunia maya(internet). Dengan penghasilan yang menggiurkan maka banyak sekali dari segala jenis profesi dan usia yang terjun ke dunia Internet Marketer, tapi jangan khawatir walaupun pemainnya banyak, pasar di online pun masih sangat luas sekali masih banyak konsumen yang bisa kita dapatkan sehingga menjadi pelanggan tetap dalam membeli produk kita.

Masih banyak juga orang yang mencoba-coba usaha di dunia online, mereka hanya menjadikan digital marketing sebagai usaha sampingan untuk sekedar menambah penghasilan dalam  rumah tangga. Padahal bisnis online kalau hanya kita jadikan sampingan maka income yang kita dapatkan juga sedikit malah bisa-bisa tidak ada penghasilan sama sekali karena kita tidak fokus.

Apakah bisnis online menjanjikan? Ya, bisnis olnline sangat-sangat menjanjikan dan bisa menjadi income  yang stabil dan juga  bisa diwarisi ke anak cucu kita, kenapa karena pada saat anda membangun bisnis online dengan membuat toko online atau blog maka selamanya toko online dan blog anda akan selalu  tampil di SEO (Search Engine Optimizer) Google, sehingga uang yang mencari anda, misal toko online atau blog anda di bidang produk kecantikan maka pada saat ada calon pembeli yang akan mencari produk kecantikan dan mereka search di google maka kemungkinan blog atau toko online anda yang akan di kliknya. Sehingga akan terjadi penjualan.

Jadi buat apa berfikir dua kali untuk menjadi Internet Marketer kalau anda tidak mulai dari sekarang maka anda akan terlambat bahkan anda bisa saja melihat temen anda sukses di bisnis online sementara anda sendri masih ragu untuk memulainya.

Post Comment

%d bloggers like this: