Bisnis

Sudah Memasuki Tahun 2019 Seberapa Digital kah Kamu?

Mahirbisnis.id – Sudah Memasuki Tahun 2019 Seberapa Digital kah Kamu? Bermain ilusi dengan masa depan Masa lalu masa kini adalah suatu hal yang pernah kita jalankan. Kita sebagai makhluk hidup tentunya ingin menggapai cita-cita yang lebih baik di masa yang akan datang. Memasuki era digital dan revolusi industri ke empat tentunya membuat kita dimudahkan dengan berbagai macam kemudahan, mulai dari smartphone, marketplace, jasa antar, komputer cerdas dan beberapa tekhnologi yang memanjakan penggunanya. Sudah Memasuki Tahun 2019 Seberapa Digital kah Kamu?

Sebuah kecerdasan dan kepintaran tidak berarti apa-apa tanpa kita memiliki keahlian, maka dari itu mulailah gali potensi kalian, apa yang menjadi minat kalian, atau kata elegannya adalah apa yang menjadi passion kalian.

Suatu proses yang berkembang begitu cepat tentang teknologi. Dulu kita selalu idealis dengan bidang ilmu yang kita ambil waktu zaman sekolah atau zaman kuliah. Kita ingin mencari pekerjaan dengan bidang yang sesuai dengan ilmu yang sudah kita miliki.

Baca Juga : Komunitas Digital Marketing Terbesar Di Indonesia

Sekarang ijazah saja tidak cukup untuk bertahan hidup, Ingat Sudah Memasuki Tahun 2019 Seberapa Digital kah Kamu? hal yang paling mendasar ialah keyakinan dalam diri kita bahwa kita bisa sukses. Kamu tidak hanya memiliki nilai yang bagus untuk bisa mencari penghasilan yang layak, namun juga wajib memiliki skill yang mumpuni. Sekali lagi galilah potensi tersebut.

Saat ini dan akan datang banyak pekerjaan yang dulunya ada akan menjadi tiada, dan akan ada juga jenis pekerjaan baru yang kemaren tidak ada sekarang menjadi ada.

Mulai ciptakanlah peluang kalian sendiri dengan mengkreasikan apa keahlian yang kalian miliki. Manfaatkan kemajuan teknologi dengan selalu belajar dan terus belajar, jangan pernah bosan untuk belajar dan mencoba, sebab ketika kalian sudah merasa pintar maka itulah kejatuhan kalian.

Lihat orang-orang hebat para pemilik perusahaan raksasa sepertu amazon, facebook, google, CT corp, Alibaba, mereka tidak pernah berhenti untuk belajar, karena sesuai dengan hadist Rasulullah SAW.

“Tuntutlah Ilmu Dari Buaian Lahir Sampai Liang Lahat”.

Dan ada anekdot bagi para digital marketer yaitu :

“Seorang Newbie Yang Rajin Akan Mengalahkan Mastah Yang Malas”

Artinya kalian jangan pesimis kalaupun kalian baru memulai dan tidak paham tentang teknologi dan bisnis online, tentang bagaimana memanfaatkan internet untuk berjaya di Bisnis Online. Belajarlah agar menjadi paham dan praktekanlah tanpa harus menjadi ahli.

Semuanya akan berhasil bila dikerjakan dengan Ikhlas, Tekun, Fokus, Massive dan Brutal.

Learning by doing, kita harus mulai, jangan sampai kita tertinggal dengan kemajuan teknologi. Ingat bukan dunia yang membutuhkan kita, tapi kita yang membutuhkan dunia, setiap era akan berubah, setiap zaman akan meningkat, begitupun dengan teknologi.

Kita bisa lihat bagaimana teknologi melindas para pebisnis konvensional, dan bagaimana pula teknologi berhasil mengangkat millioner muda baru hanya dalam waktu singkat.

Ayo mulai sekarang bergeraklah, cari referensi untuk memulainya, kamu bisa belajar melalui teknologi itu sendiri, seperti youtube, google, facebook, instagram, disana kamu bisa mencari referensi dan metode mengenai bisnis online.

Ingat sekarang Sudah Memasuki Tahun 2019 Seberapa Digital kah Kamu?

Referensi belajar online untuk pemula dan expert.

Komunitas terbesar di Indonesia

Kalau kamu tertarik belajar bisnis online. Silahkan daftar free member, dan kamu akan mendapatkan free video tutorial selama 3 tahun dan juga free webinar tentang menghasilkan income dari bisnis online.

Silahkan isi form dibawah ini untuk pendaftaran free member


Untuk info lebih lanjut silahkan Wa
087888 604 253

Post Comment

%d bloggers like this: