Tutorial

Tutorial Membuat Website Kedua Dengan Hosting Yang Sama

Mahirbisnis.id – Tutorial Membuat Website Kedua Dengan Hosting Yang Sama. Ingin membuat website kedua tapi dana yang kamu punya terbatas? gimana solusinya? gampang kok caranya kalau kamu sudah menyewa hosting di website pertama dan kamu mau membuat website yang kedua kamu tidak perlu menyewa hosting lagi, jadi cukup satu hosting saja yang akan kamu gunakan.

Disini mabis menggunakan hosting dari Niagahoster, kenapa mabis menggunakan Niaga hoster karena harganya yang terjangkau, support pelayanannya sangat cepat dan hostingnya tidak ada kendala. Selain itu untuk pilihan paket personal di niagahoster kamu akan diberikan unlimited disk space, unlimited bandwich dan unlimited addon domain, yang artinya kamu bisa membuat beberapa domain atau website dengan satu hosting. 

Buat kamu yang tertarik menggunakan hsoting dari niagahoster silahkan klik di link affiliate Mabis nanti silahkan hubungi chat wa mabis untukmabis bimbing sampai bisa. KLIK DISINI

Baca Juga : Penggunaan Plugin WP Rocket dan Settingnya Untuk Kecepatan Website

Catatan : sebelumnya kalau kamu membeli domain dari perusahaan yang sama dengan hosting kamu maka kamu tidak perlu set di nameserver hosting ke domain. Tapi kalau kamu membeli nama domain dari perusahaan hosting yang berbeda maka kamu harus masukan nameserver hosting ke nameserver domain kamu.

Oke berikut Tutorial Membuat Website Kedua Dengan Hosting Yang Sama :

pertama kamu masuk/login ke cpanel

login ke Cpanel
login ke Cpanel

Setelah masuk ke dashoard Cpanel kamu pilih yang Addon Domain

kemudian kamu ketik nama domain baru yang sudah kamu daftarkan atau beli

Pilih nama domain baru
Pilih nama domain baru

Setelah itu kamu klik Add Domain

Instal WordPress
Instal WordPress

Setelah itu kamu instal WordPress di kolom Softaculous Apps Installer

pilih nama domain kamu yang baru
pilih nama domain kamu yang baru

 

setelah selesai instal wordpress lalu masuk ke dashboard website klik dobelalmond.com/wp-admin/dan kamu bisa edit menu dan juga thema serta plugin agar tampilan website kamu bagus.

Untuk setting dari http ke https ada di tutorial video dibawah ini ya, kamu harus menggunakan https karena selain website kamu aman dan juga mesin pencari akan suka sama website kamu sehingga mudah terindexnya.

selesai Tutorial Membuat Website Kedua Dengan Hosting Yang Sama Terimakasih

 

Post Comment

%d bloggers like this: