Tutorial

Tutorial SnipLy Cara Posting Artikel di facebook yang bisa ditracking dan dipasang link jualan

Mahirbisnis.id – Tutorial Sniply Cara posting artikel di facebook yang bisa ditracking dan dipasang link jualan. Hal yang diperlukan dalam meningkatkan penjualan di online adalah dengan membuat artikel yang bagus akan tetapi artikel bagus saja tidak cukup apabila tidak dibaca atau traffic yang rendah maka dari itu selain kita membuat artikel yang bagus kita juga wajib mempromosikan artikel di website agar orang mau membacanya.

Nah bagaimana sih agar artikel di website kita menarik untuk dibaca orang? Oke yang pertama buat judul yang Click Bait (membuat orang penasaran untuk mengklik) sebagai contoh judul yang click bait adalah misal kita membuat artikel tentang voucher untuk promo masuk ke sirkus kalau judul yang biasa langsung kita buat judul “promo voucher sirkus” tentu akan terlihat biasa saja tapi kalau kita buat judulnya “Nonton sirkus gratis jalan-jalan ke eropa” tentu akan membuat orang tertarik untuk mengklik artikel tersebut.

BACA JUGA : Membuat Website Gratisan yang Powerfull

Kemudian yang kedua share artikel di website kita ke media sosial antara lain facebook, twiter, google +, tumblr, linkdin, path dan lainnya, gunakan plugins Jetpack jadi setiap kita mempublish artikel di postingan makan akan otomatis tershare di media sosial yang sudah di integrasikan dengan jetpack. Ketiga buat artikel yang berguna dan bermanfaat sehingga benar-benar membuat orang yang membacanya merasa terbantukan dan mendapatkan info yang berguna tapi jangan sampai judul yang kita tulis tidak sesuai dengan artikelnya, seperti contoh di atas tadi setelah kta tulis judul “Nonton sirkus gratis jalan-jalan ke Eropa” ternyata pas di klik dan dibaca artikelnya ternyata tidak ada gratis ke eropa. Nanti imbasnya orang tidak akan percaya lagi terhadap website tersebut.

Sekarang Mabis akan membahas tutorial yang ampuh dan bagus dalam mempromosikan artikel kita sekaligus kita tautkan link affiliate atau link yang menuju ke jualan kita.

Nama toolsnya adalah Snip.Ly kamu bisa daftar gratis dulu dan kamu akan dapat free 1000 kali klik selama sebulan kalau kamu sudah lebih dari 1000 klik perbulan kamu bisa upgrade untuk berbayarnya. Artikel yang kamu sebarkan lewat media sosial dan apabila orang mengkliknya maka akan ada di bawah tautan link jualan kita

Berikut cara menggunakan Snip.ly

Pertama kamu klik Snip.ly kemudian sign up bisa langsung buat create account atau daftar lewat twiter atau facebook.

 

SnipLy
SnipLy

Disini mabis menggunakan facebook

 

Daftar SnipLy
Daftar SnipLy

 

Kemudian kita akan masuk ke tampilan Dashboard SnipLy

Dashboard Sniply
Dashboard Sniply

Kemudian kita bisa masukkan link artikel yang kita kehendaki. disini Mabis memasukkan artikel yang populer

Cari artikel viral
Cari artikel viral

 

Kemudian Copy dan masukkan di Sniply

Masukkan Link ke Sniply
Masukkan Link ke Sniply

 

Setelah itu paste ke Sniply dan Klik Create Snip

Edit sesuai keinginan
Edit sesuai keinginan

 

Setelah kita Klik Snip maka akan ada Link ringkas dari Sniply

Copy Link tautan dari Sniply
Copy Link tautan dari Sniply

 

Kemudian kita Paste ke Facebook dan klik Posting

Paste ke facebook
Paste ke facebook

Setelah itu maka kalau di klik di artikel tadi maka akan ada link affiliate di bawah artikelnya

Contoh artikel yang sudah ada tautan link affiliate
Contoh artikel yang sudah ada tautan link affiliate

 

Selesai sudah cara menggunakan Snip.Ly selain itu kamu juga bisa tracking jumlah orang yang mengklik artikel kamu di facebook dan juga conversinya. mudah bukan Tutorial SnipLy Cara Posting Artikel di facebook yang bisa ditracking dan dipasang link jualan selamat mencoba

 

 

Post Comment

%d bloggers like this: