Bisnis Peluang Bisnis

Usaha Jual Beli Rak untuk Toko yang Memanfaatkan Digital Marketing di Klender Jakarta Timur

Mahirbisnis.id – Usaha Jual Beli Rak untuk Toko yang Memanfaatkan Digital Marketing di Klender Jakarta Timur. Bisnis online terus berkembang dan menjadi pilihan utama dalam menjalankan bisnis di era millenials saat ini, siapa sangka dengan meningkatnya pembeli online lewat market place dan online shop semakin memaksa para pelaku UKM untuk bertransformasi dari offline ke online karena kalau tidak segera berpindah dari offline ke online bisa tertinggal.

Sebenarnya menjalankan bisnis online tidak harus menutup usaha offline yang sudah ada tetapi justru akan semakin melengkapi dan meningkatkan penjualan dan market bisnis kita ke pasar yang baru.

BACA JUGA : Seniman Patung Terbaik Di Jakarta

Kalau kita lihat saat ini para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) sudah mulai mengOnline kan bisnisnya salah satunya yaitu Toko Rak yang melayani jual beli rak yang berada di wilayah Jakarta Timur tepatnya di Jl. I Gusti Ngurah Rai no. 18 A, Klender, Jakarta Timur. Toko rak tersebut sudah memiliki situs online www.jualbelirak.com, tentunya akan menambah market yang luas bagi usaha jual beli rak tersebut, karena dengan mengOnline kan toko raknya maka marketnya akan bertambah luas, dengan memanfaatkan internet (jendela informasi dunia) dan membuat website juga dengan mengoptimalkan rangking di mesin pencarian google maka akan berimbas pula terhadap income yang dihasilkan.

Toko Jual Beli Rak
Toko Jual Beli Rak

Inilah mengapa pentingnya para pelaku UMKM bertransformasi ke online walaupun sudah memiliki toko fisik (offline) karena market yang sudah ada di daerah sekitar usaha tersebut juga akan memperoleh market baru di dunia maya. Sehingga akan meningkatkan persaingan dan penjualan dimana kita rasakan semakin sepinya orang yang mulai datang ke toko konvensioanl secara langsung, orang-orang lebih senang berbelanja di rumah dengan menggunakan media smartphone tinggal klik dan transfer.

Cara ini juga yang dilakukan para pelaku UMKM di pasar Glodok, Mangga Dua dan juga pusat grosir lainnya, mereka tetap memiliki toko tetapi juga mempunyai toko online di dunia maya, sehingga saling menutupi biaya operasional apabila toko konvensionalnya sepi. Akan tetapi dengan mengOnlinekan bisnis kita saja tentu tidak akan meningkatkan penjualan kita di dunia maya, pekerjaan belum selesai disini, kita harus belajar secara maksimal dan mengoptimalkan bagaimana toko online kita dapat tampil di halaman 1 mesin pencari google atau rangking 1 google, selain itu kita harus memaksimalkan cara beriklan di google dan media sosial seperti youtube, instagram dan facebook, sehingga income yang kita peroleh akan semakin berkembang dan meningkat.

Tentu semua pekerjaan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, semuanya ada proses belajar, gunakan 4 role model ini agar sukses di dunia online yaitu Fokus, tekun, massive dan brutal. Sehingga kita bisnis kita dapat menghasilkan income yang maksimal. semoga artikel Mahirbisnis.id – Usaha Jual Beli Rak untuk Toko yang Memanfaatkan Digital Marketing di Klender Jakarta Timur dapat menjadikan inspirasi bagi bisnis kita semua.

Post Comment

%d bloggers like this: